VIDEO CLIPS MUSIC or PRODUCT SPONSOR U$D 10/MONTH


Perhatikan:
Lagu di sini dilatar belakangi oleh suara promosinya dan tidak full, jadi jika mau lagu yang bersih dan full, silahkan beli yang asli. yang sesuai aslinya atau yang ada juga yang dengan tambahan
Equalizer:
Acoustic, AM, Bas, Blues, Classical, Club, Country, Dance, Folk, FM, Grunge, HP, Jazz, Live, Metal, Music 56K, Music28K, New Age, Opera, Oldies, Pop, Party Clasic, Powerful, Rap, Rock, Reggae, Swing, Speech, Soft, Treble, Techno atau Vocal.
dengan atau tanpa nuansa:
Arena, Alley, Auditorium, Bathroom, Carpeted, Cell, Concert Hall, Cave, City, Forest, Generic, Hanggar, Hallway, living Room, Mountains, Paddel Room, Plain, Parking Lot, Quarry, Stone Room, Stone Corridor, Sewer Pipe atau Under Water.
atau Sound 3D efek yang Moving pathnya:
Horizontal, Insect Motion, Manual-Horizontal, Manual-Vertical atau Vertical.
Dan yang Environmentnya:
Bathroom, None atau Stone Corridor.
( yang kamu rindukan ) dari link ini:
SELAMAT BELANJA DAN MENAMBAH BERKAT
Dan, maaf, jika kamu punya lagu ciptaan lama atau baru atau warisan bisa kamu kirim kemari supaya setiap orang yang memerlukan lagu itu bisa menemukan lagu aslinya atau menghubungi pencipta aslinya atau pewaris royaltinya untuk membelinya langsung atau melalui kami dari link itu juga.
Dan maaf juga jika semua yang kamu cari belum ada karena itu pasti masih TEST templat, dan bisa kamu tanyakan melalui link komentar di Blog itu.


SALAM "SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH", JUGA DO'A: "SEMOGA TUHAN MEMBERKATI KAMU, KINI DAN NANTI", DARI SAYA ( NABI SAMSUDIN, HALIFAH YANG HALIFATULLAH ), JUGA DARI SEMUA NABI ASLI DAN HALIFAH TERPILIH, JUGA SEMUA AKTIVIS YANG TURUN-TEMURUN MAU MENDIRIKAN PEMERINTAH MULKULLAH ( NEGARA TUHAN ) DAN TIDAK FREE SEX, TIDAK PORNO, TIDAK NARKOBA, TIDAK ATHEIS, TIDAK KORUPSI, TIDAK BUNUH DIRI DAN TIDAK DI BUNUH, DARI SEJAK DI CIPTAKAN OLEH TUHAN ASLI.
TEMPAT MENAMBAH BERKAT GRATIS SAMBIL MENAMBAH PENGETAHUAN SEJARAH DUNIA.
WARTA BERITA

Dalam kesempatan di sisa hidup saya di Dunia yang kejam ini, saya pasti akan menyampaikan beberapa berita peristiwa kekejaman Dunia di Dunia yang kejam ini, yang kekejamannya tak mau menimbang rasa sehingga sudah banyak membuat kita dan manusia lainnya lahir atau bathin menangis duka, merana, hati patah, riwayat tertulis penuh dengan tetesan air mata duka, dengan harapan semoga berita kejam itu bisa di jadikan pelajaran dan diambil hikmahnya oleh kita dan manusia lainnya, bukan untuk di tiru atau di ulang atau terulang apa lagi berulang lagi dan kini dan nanti.

free counters
Thank you and welcome to the winners.
Percaya dan ketahuilah bahwa pendapat yang mengatakan bahwa " Nabi Muhammad atau Nabi Isa atau Nabi Yusuf, bukan Nabi terakhir atau bukan Nabi penutup”, itu tidak bertentangan dengan Firman Tuhan asli yang masih asli yang pernah mengisi Ayat Suhuf Nabi Ibrohim atau Suhuf Nabi Musa atau Kitab suci Taurat, Zabur, Injil dan Al Qur'an asli. Jadi waspadalah kamu kepada orang yang mengatakan itu semua bertentangan, karena mereka pasti orang yang sudah berhasil di didik oleh kekuatan nyata atau sihir Iblis jadi teroris dan tolol atau kafir budak atau pengabdi atau tentara Iblis yang mau memusnahkan kita dan negara juga wilayah dan kekuasaan Negara Tuhan asli.
Dan semoga kamu belum berhasil dididik oleh Syaiton jenis jin atau orang tolol budak Iblis dan bahkan pengabdi Iblis atau tentara iblis jadi kafir dan pengecut yang pasti selalu menentang pendidikan iman Mulkullah yang saya sampaikan dalam bentuk rekaman lisan atau tertulis langsung atau tidak langsung kini dan nanti, supaya kunjungan kamu ke website atau Blog Mulkullah group kini dan nanti tidak akan sia-sia.
Selain itu kamu juga harus ingat dan waspada ( eling yen wospodo ) karena orang kafir dan tolol sampai kini masih banyak dan berkuasa juga di patuhi oleh banyak orang tolol yang juga banyak dan berkuasa juga selalu berhasil berani menentang pendidikan Iman Mulkullah di kala saya masih hidup

Kamis, 25 April 2013

Rusia Sudah Peringatkan CIA Soal Tamerlan Tsarnaev




Para pejabat Rusia telah memperingatkan CIA mengenai potensi radikalisasi Tamerlan Tsarnaev pada akhir September 2011. Seorang pejabat intelijen AS mengatakan Tsarnaev sudah masuk nominasi dalam daftar pantauan teror pemerintah.
Pejabat itu menambahkan bahwa Rusia memperingatkan tentang Tsarnaev, yang hampir identik, termasuk kemungkinan tanggal lahir, namanya dalam huruf Cyrillic, dan variasi kemungkinan namanya. "Pada akhir September 2011, CIA menerima informasi dari pemerintah asing (Rusia) mengenai Tamerlan, yang hampir identik dengan informasi FBI pada bulan Maret 2011," kata seorang pejabat intelijen AS, Rabu, dalam pernyataan tertulis.
Tamerlan Tsarnaev, yang meninggal setelah tembak-menembak dengan polisi pada hari Kamis, dan adiknya, Dzhokhar Tsarnaev, yang kini masih dirawat di Beth Israel Deaconess Medical Center, diduga meletakkan bom yang menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 200 orang dekat garis finis Boston Marathon pada tanggal 15 April.
Informasi ini dikirim ke CIA oleh Dinas Keamanan Federal Rusia. CIA kemudian memasukkan nama Tamerlan dalam daftar pantauan, mengingat statusnya sebagai orang Amerika. "Tamerlan mungkin menarik bagi mereka," kata pejabat itu.
Nama Tsarnaev telah ditambahkan ke database dari 540,000 orang yang harus dipantau sebagai potensi ancaman teroris. Ini dari daftar terakhir selama satu tahun. Berita keterlibatan CIA dalam kasus ini menambah bukti bahwa sudah banyak informasi di meja FBI mengenai individu yang berpotensi berbahaya dan radikal berada di Cambridge.
Hal ini menjawab pertanyaan anggota Kongres yang mneyoroti mengenai informasi yang dimiliki FBI soal Tsarnaev dan kemungkinan bom Boston bisa dicegah. Anggota senat sempat mengatakan Amerika Serikat selama ini miskin informasi intelijen tentang potensi teroris.
Namun, para pejabat intelijen AS masih berusaha menangkis setiap tudingan yang menyalahkan CIA atas kejadian pemboman tersebut. Badan intelijen ini menyatakan bahwa pihaknya sudah berbagi informasi yang dimiliki. "CIA berbagi semua informasi yang diberikan oleh pemerintah asing termasuk dua kemungkinan tanggal lahir, nama dan kemungkinan varian nama juga. Tidak ada informasi yang salah dalam memasukkan daftar pantauan. "Semua informasi yang dibagi persis seperti pemerintah asing memberikan," kata pejabat itu.

6 Komentar

  • Eddy always wi2n

    Eddy always wi2n  •  4 hari yang lalu 
    y gara" bom itu jg ak g jd jualan bubur ayam d boston
    3 Balasan
    • Suryo
      Suryo  •  4 hari yang lalu 
      aku juga gak jadi jualan nasi uduk nih,..!
    • ilyas
      ilyas  •  4 hari yang lalu
      aku gak jadi jualan godok singkong nanti dikira didalamnya disimpan bom......
    • ALbert
      ALbert  •  4 jam yang lalu 
      elo masih mending paling cuma pake panci 2 biji, lha.. gw mo dagang panci di sono...dah di pesen lg pancinya ama bang juing...duh nasib...
  • Wong Goblok
    Wong Goblok  •  4 hari yang lalu 
    Teroris= pejuang syariat= pengisi akhirat tempat memuaskan syahwat dg 72 bidadari? Bener atau salah?
    10 Balasan
    • buset
      buset  •  4 hari yang lalu
      Lho emang surga itu tempat bordil ?
    • Penghancur
      Penghancur  •  4 hari yang lalu
      iya,surga itu memang tempat berbordil-ria dan bermesum-ria bagi kalian islam-islam bajingan,bangsat,pembunuh keji,kejam,sadis dan pura-pura tidak mau!memang pantas disebut manjing=manusia-anjing=keturunan setan(mohomhot=mohomot(hanya dibalik saja hurufnya)=pohom(hom)betul yang hot(mo-hom-hot)=muhamat='menikahi'(dengan alasan sayang,kasihan atau apa sajalah(alasan palsu))='mengawini'(sambil memuaskan birahi binatangnya atau syahwatnya='syah'-'syah' saja atau sah-sah saja memuaskan birahi terkutuknya) terhadap anak di bawah umur atau 'anak kecil'='anak kemarin sore' yang masih berumur 9 atau 11 tahun.dan masih berani mengatakan kalau penganut agama lain itu tidak pantas atau tidak bisa masuk surga?coba gunakan logika,akal sehat atau rasionalitas kalian(daya nalar atau daya pikir) apakah masih benar untuk terus mengikuti ajaran hasil tulisan dan 'firman setan' manset(manusia-setan) atau manjing(manusia-anjing) seperti itu?sadarlah kalian semua manslam(manusia-islam)! kalian telah di-tololi dan diperbodoh oleh dia.inilah saatnya untuk berubah!masih banyak wakru kok.segeralah "berpindah"! temukan dan masuki "yang benar"!
    • Penghancur
      Penghancur  •  4 hari yang lalu 
      "time is money"=waktu adalah uang artinya waktu sangat berharga.segeralah pindah ke "AGAMA YANG SEBENARNYA"=AGAMA YANG TELAH MENJAMIN KESELAMATAN JIWA KALIAN.GOD BLESS YOU ALL(TUHAN MEMBERKATI KALIAN SEMUA).GOOD LUCK AND BE HAPPY.
    • Penghancur
      Penghancur  •  4 hari yang lalu 
      jangan tunggu sampai kalian mati.
    • Suryo

      Suryo  •  4 hari yang lalu 
      Khan dikawinkankan dgn bidadari.? emang kalu emakmu dikawin bapakmu terus dirumahmu jadi tempat bordil,..?,.kata Alkitab yg pertama2 masuk surga adalah para pelacur,.wah yg rombongan kedua bisa puas duluan nih di surga, pelacur udah pada nunggu,..lho, Wong Goblok ama Penghancur nanti masuk rombongan keberapa ya,..?.dgn catatan kalu masuk surga lho,..??

    • Suryo
      Suryo  •  4 hari yang lalu 
      @Penghancur,...bijimane sih ente ini,..wong kata kitab suci Yahudi ,Tanakh, Yesus sedang disiksa di Neraka dan direndam di air tinja panas lho,..lha trus umatnya masuk kemana donk, pastinya khan ikut junjungannya,..,lagian Yesus aja gak bisa nyelamatkan diri sendiri waktu di gebukin ama Preman Yahudi kok ,mau menyelamatkan orang lain,..gak logislah,.! yg logis itu agama yg Tuhannya punya sifat Maha,.dan umat yg masuk surga dgn amalan yg baik waktu hidup di dunia, serta menyembah Tuhan yg esa,serta mengikuti perintahnya dan menjauhi larangannya,...jangan sampai tunggu kalian mati ya,..?

    • YaHoo
      YaHoo  •  4 hari yang lalu 
      ya betul thu, ,, Tuhan Yesus Ereksikus g LOGIS bgt,, Si yesus Babi mau nyalamitin babi2 nya wong dia sendiri gak bisa nylmatin dri sndiri, mlah di Salib dirante di ludahi,,,haha.. klo qu ada disitu ya qu berakin sxan tu si Yesbi(Yesus babi), orang gila aja cma di pasung, lha yesus lebih dari org Gila x ya,,
    • Franz Ferdinand

      Franz Ferdinand  •  3 hari yang lalu 
      kepada yg pinter, saya ada ide.
      1. yang menyalibkan yesus itu terlaknat atau harus di puji dan di agungkan?
      sebagian orang mengatakan terlaknat, tapi jika terlaknat sungguh tidak adil, karena dulu jika tidak ada yg mau menyalibkan yesus tidak akan menjadi Tuhan.
      Setuju jika yg menyalibkan yesus kita puji dan Agungkan lebih dari malaikat??

      2. yesus di lahrikan atau di ciptakan? Nah makin bingung, sebagian injil mengatakan yesus di lahirkan "Begotten" kenpa tidak di ciptakan "Made"
      sungguh kasar jika Tuhan di lahirkan, karena sifat melahirkan itu seperti binatang,kotor, apapun yg di lahirkan pasti keluarnya dari vagina.
      Setuju jika injil yg ada di seluruh dunia ini kita revisi lg, kita hilangkan kata di lahirkan "Begotten" menjadi Made, di ciptakan.

      3. Kenapa patung atau lukisan salib yesus di setiap bagian negara atau daerah muka yesus nya beda-beda, rambutnya ada yg gondrong (untung bukan giginya yg gondrong), ada yg sebahu, yg jenggotnya tipis. Sungguh ini pelecehan, keterlaluan ya tuhan wajahnya di lukis bahkan di buat patung beda2 lagi.
      Setuju jika nanti kita buat perusahaan pembuat patung dan lukisan yesus supaya dimana-mana sama semua? oke gk.
    • Pengguna Yahoo!  •  22 jam yang lalu 
      penghancur,
      pasang spanduk skalian "BURUAN PINDAH AGAMA ,TIME IS MONEY "
      padahal yesus mati ribuan taun yg lalau
      darimana mereka dapat gambaran wajah yesus spt skr
      lama2 wajah yesus mirip john travolta,seiring dengan perkembangan zaman
      kalo ga,pasti mirip glen fredly ?
    • Guest me
      Guest me  •  20 jam yang lalu 
      @suryo : semestinya loe itu yg nama id nya wong goblok persis sama sesembahan loe. ngomong tanpa bukti tp ngerocos trus persis orang mencre
  • Samas

    Samas  •  4 hari yang lalu 
    kalo daftar nama negara-negara teroris ada ngga yaaa ?
    Balas
  • torochossick

    torochossick  •  1 hari 0 jam lalu 
    ketika kita membenci 1 negara, apapu yang mereka lalukan entah benar atau salah,, pasti kita akan berfikir negatif tentang negara itu,,,
    Balas
  • Yoka Tangkuding
    Yoka Tangkuding  •  4 hari yang lalu 
    MAU LIHAT TSARNAEV DI TELANJANGI POLISI.........googling

    Al Arabiya : Dzhokhar Tsarnaev berhasil bersaksi di halaman facebooknya bahwa ia tak terkait dengan bom Boston
    12 Balasan
    • Penghancur
      Penghancur  •  4 hari yang lalu 
      tsarnaev pasti dan bukan hanya ditelanjangi fisiknya saja tetapi isi hatinya juga.tunggu aja kelanjutannya.gitu aja kok di-riport(dilaporkan)?priprot,eh salah,pripot ajaj gak me-riport perbudakan yang dilakukannya diPAPUA,bagaimana dia menghisap,menguras,memperdaya dan memperbudak rakyat PAPUA.
    • Penghancur

      Penghancur  •  4 hari yang lalu 
      tsarnaev ini sudah kehilangan pita suaranya sehingga membuat dia tidak bisa me-riport(melaporkan) lagi apa saja yang akan dilakukannya atau rencana-rancana apa saja yang akan dibuatnya terhadap interogator dari polisi(penyelidik).jadi,untuk apa lagi dia ditahan?kan,lebih baik dia 'dipindahkan' ke sarang gorila,monyet atau kera,supaya dia dapat bergabung dan membahas rencana(masters plens)nya untuk beradaptasi menjadi monyet baru penghuni sangkar emas(lebih baik tinggal di kandang babi tetapi bebas dapat keluar-masuk sesuka hati daripada di sangkar monyet terbuat dari emas,tetapi terus menggaruk-garuk ketiak dan lobang dubur tanpa pernah lagi bisa bersosialisasi atau berinteraksi dengan manusia)(takdir si tsarnaev=baca selengkapnya kisah dan rimayat hidup si tsaranaev di neraka,ada batu nisannya lo!judulnya kalau gak salah adalah tsarnaev nyasar tetapi tetap hEVi(hepi)).
    • Suryo
      Suryo  •  4 hari yang lalu
      Tsarmaev mau ditelanjangi,..? Wah kalu Yesus mah udeh duluan, sayangnya Yahudi masih bermurah hati,coba kalau sempaknya ikut ditelanjangi,..wah bisa2 patungnya sekarang ada gondal gandulnya, .atau tangannya yg ndaplang trus buat nutupin anunya,..yah.. sekalian tangannya dipaku sama anunya deh,..hihihihihi
    • Penghancur

      Penghancur  •  4 hari yang lalu 
      tsar:'tunggu tanggal mainnya'.
      naev:apa-apaan kamu ini kenapa nyebut tunggu tanggal mainnya?nyebut sar,nyebut!dasar lo memang anak nyasar dari neraka!(tanpa menyadari kalau dia sendiri dari neraka).bilang begitu,apa kamu pikir aku mau bercinta dengan monyet-monyet seksi 'peliharaan'mu itu?cuih! jijik! seribu atau sejuta kali jijik aku!dibayar 1 triliun dollar pun aku tidak mau!itu kan monyet asli bukan lonte berwajah monyet!apalagi mereka terjangkit atau terkena penyakit rabies yang sangat berbahaya lagi!aku heran,sejuta kali 'heran' kenapa kamu bisa jatuh dipelukan monyet-monyet itu?
      tsar:makanya aku bilang tunggu tanggal mainnya!kamu bilang seperti itu karena kamu belum pernah merasakan kenikmatan bercinta dengan mereka.mereka itu melebihi semua aktris cantik dan seksi di holiwot lo!apalagi bercinta dengan mereka gratis tidak dibayar satu rupiah pun! selamat mencoba!
    • Penghancur
      Penghancur  •  4 hari yang lalu
      naev:dasar mamon(mammot=mamut)!kamu ini memang keturunan monyet!pantas saja kamu suka bercinta dengan monyet!(tanpa disadari kedua setan jadi saling bertengkar yang berujung pada perkelahian,simak cerita selanjutnya).
      tsar:shut up!shut up!shut up men!(diam kau,tutup mulutmu,tutup jongosmu atau tutup congormu!)ai seit sat ap men! du yu andersten my worts?kamu ini menghinakenku ya?! cari perkara kamu?dasar bangsat! aku lumat kamu menjadi sepertriliun bagian(padahal jumlah angka nol pada jumlah nominal triliunan sebenarnya dia gak tau,ketika ditanya polisi berapa jumlah angka nol yang ada pada nilai nominal 1 triliun,tsar menjawab:ada setengah pak,sisanya yang setengah dibagi ke naev).polisi bertanya: apakah kamu idiot?,tsar menjawab:iya pak,tepat sekali.idiot itu juga teman si naev.dia udah lama kenal sama itu.(mungkin pikir si tsar,idiot itu sama dengan idol,karena dia pernah ikut menjadi kontestan neraka idol,maka dia meneruskan):saya juga pernah ikut serta menjadi kontestan di acara 'supershow':neraka idol.yah,itu adalah acara miliknya si idiot(kehampir-samaan kata).hahahahaha..................(tanpa sadar atau memang sadar yang tidak disadari,tsar tertawa secara alamiah yang diidentifikasi polisi penyelidik sebagai tertawa(akibat kebodohan) alamiah dari sisi kemanusiaannya(setan juga terkadang memiliki sisi kemanusia-siaan).maka polisi bertanya:tsar,kenapa kamu tertawa?tsar menjawab dengan lantang:lah,iyalah pak kan si idiot itu termasuk orang yang saya kagumi juga.
    • Penghancur
      Penghancur  •  4 hari yang lalu 
      kembali ke pertengkaran tsar-naev tadi,lalu,tsar pun menonjok perut naev.karena naev memang sedang kemasukan banyak angin(akibat tidak teratur makan sehari-hari dan banyak minum minuman bersoda pula(menimbulkan atau mengisi banyak gas kedalam perutnya)maka,terjadilah ledakan... Selengkapnya
    • Penghancur
      Penghancur  •  4 hari yang lalu 
      tanpa disadari,naev sendiri 'keracunan' limbah olahan pabriknya.tetapi,dengan cepat pula pulih (diakibatkan oleh vaksin penangkal atau kekebalan tubuh alami yang dimilikinya)dan segera menonjok-balik perut tsar,yang mengakibatkan yang disebutkan ini menyemprotkan tinja cair(lembek)=mencret(kebetulan daerah selangkangan celana jins tsar robek)maka langsung keluar via(dari) lobang itu tepat ke wajah naev.naev pun 'sedikit' jijik' atas 'insiden' itu tetapi(akibat kesetanannya) segera melahap kotoran tersebut.tsar yang sudah pulih atau 'siuman' segera berteriak stop,berhenti naev!kenapa kita ini harus bertengkar dan berkelahi satu-sama lain?bukankah kita ini partner(teman)seperjuangan?teman seperjuangan harus kompak satu-sama lain untuk menyelasikan misi.bukannya jijik akibat serangan 'bom' tadi,tsar malah memuji rekannya itu:kemampuan tembak dan kekuatan senjatamu itu sangat hebat!luar biasa sekali!apalagi daya sebarnya cukup lama bertahan di suatu ruangan.buktinya,ini saja masih tersisa sedikit.biarpun sedikit tetapi sangat efektif dan efisien! lain kali kita latihan lagi menembakkan peluru meriam buatanmu itu tadi.oke?persiapkan lebih banyak 'amunisi'mu.selalu senantiasa biarkan perutmu itu tiga-perempat kosong supaya ada tempat mengisi senjata hebat tadi.ingat! jangan lupakan nasehatku itu!dan,naev bukannya marah,malah menyanjung-balik dengan mengatakan:iya,kamu juga hebat!bayangkan dengan senjata seperti milikmu yang lembek dan cair,polisi-polisi itu akan tertutup wajahnya dan menderita(safering)kebauan yang sangat'menyakitkan',sehingga kita akan bebas melarikan diri(kabur=jangan sampai tak-kabur apabila ada polisi mengejar)dari polisi-polisi itu.malahan,keduanya menjadi ter-tololkan akibat berbangga diri setelah menciptakan dan menguji-coba 'senjata baru' mereka(terbukti pada kegagalan serangan mereka akibat salah bawa senjata nanti saat me-launching aksi mereka).
    • Penghancur
      Penghancur  •  4 hari yang lalu 
      keesokan harinya,akhirnya tiba pelaksanaan misi 'mulia' mereka.tsar:naev,ingat jangan lupa membawa senjata baru kita itu.kita harus menerapkan prisnip dari semboyan kalau ada yang baru tinggalkan yang lama=kalau ada yang baru yang lama pasti ketinggalan.naev:saya sudah persiapkan semua.pokoknya 'beres'.senjata lama itu memang tidak ada artinya lagi.sudah usang.merakitnya saja sangat susah dan lama sekali.belum lagi menggunakannya juga cukup riport(repot) dan memerlukan keseriusan dan kesungguhan berpikir nyata(akibat mereka malas berpikir akhirnya salah bawa 'senjata').aku sudah 'isi' seluruh perutku ini dengan gas beracun yang khusus,special one gitu lho! untuk melumat habis kesadaran polisi-polisi itu.kali ini khusus,spesial sekali yaitu jengkol busuk.aku makan itu banyak-banyak sampai terkentu-kentut sendiri.kamu sendiri bagaimana?apa kamu sudah meminum obat pencahar untuk melembekkan tinjamu?tsar:sudah.beres.tinggal kamu tekan tombolnya(tonjok perut) maka akan langsung tersemprotkan nyata!terpampang nyata!cetar membahana!hahahaha.........dan tsar kembali tertawa(akibat kebodohan alamiah dirinya).dan,mereka pun beraksi,tsar dan naev berpura-pura menjadi 'penonton dan pencinta setia lomba lari maraton'dengan keseriusan dan kesungguhan nyatanya tsar dan naev menepuk-nepuk perut mereka menunggu reaksi masing-masing untuk mengambil kesempatan bagus untuk 'menyerang'.tsar dan naev(kedua pasangan bodoh ini,terbodohkan akibat kebanggan pada diri sendiri) dan tanpa sadar menembakkan senjata mereka tanpa ada aba-aba.
    • Penghancur
      Penghancur  •  4 hari yang lalu 
      semua orang yang menonton pertandingan itu seketika terkseiap,terkejut dan terkesima.mereka mencoba menutup hidung sembari melarikan diri,sementara itu duo-bodoh terpelongo,bingung,terbodohkan dan terpana melihat kejadian itu.rupanya tanpa disadari dan sepengetahuan tsar naev,telah merekam suara ledakan bom yang sesungguhnya di dalam tas mereka dan menghubungkannya dengan smartphone mereka menggunakan kabel dia menekan tombol play dan seketika itu juga bergemuruhlah suara ledakan bom yang sangat besar dan memekakkan telinga polisi penjaga perlombaan itu.tetapi mereka heran karena tidak melihat percikkan api atau asap dari ledakan yang terjadi,melainkan melihat duo-bodoh terpelongo sementara penonton lain semua berlarian tak tentu arah.polisi segera menciduk mereka dan memboyong mereka.tetapi seperti yang sudah dipersiapkan rencana(plan) bi pun dilaksanakan,tsar yang sengaja merobek bagian selangkangan celana panjangnya,dengan cepat perutnya ditonjok oleh naev
      yang mengakibatkan seketika itu pula menyemprotkan 'senjata mematikan' berbentuk lembek dan sedikit cair serta bebrau busuk sekali dan menyengat ke arah wajah polisi dan spontan menyebabkan polisi itu pingsan.naev yang melihat hal itu segera menonjok perutnya sendiri dan seketika itu juga menembakkan gas beracun alias kentut ke seluruh area itu dan 'menewaskan' seluruh polisi yang ada di situ.mereka secepat kilat melarikan diri kearah jalan bebas hambatan dan mnyetop serta merampas mobil pengendara dan melarikan diri secepatnya.
    • PRIHATIN
      PRIHATIN  •  4 hari yang lalu 
      kutebak yang menamakan @penghancur adalah orang jawa tengah tepatnya smg hati-hati men corongnya nanti di panggil yang berwajib
    • YaHoo
      YaHoo  •  4 hari yang lalu 
      @Penghancur dibayar berapa, ngetik segitu banyaknya,,,
    • Pengguna Yahoo!  •  22 jam yang lalu 
      @yahoo..tangan doi sampe kitingan,bibirnya jontor kaya suneo


Label:


posted by mulkullah at 23.08


0 Comments:

Posting Komentar

>> Home